Agen bola terpercaya

Messi Pimpin Argentina di Copa America


Manager timnas Argentina, Gerardo Martino, telah menginformasikan scuad finalnya untuk Copa America bln. depan. Lionel Messi masih jadi andalan Martino sebagai main man 'Tim Tango' juga kapten tim.

Pada awal mulanya Martino mempunyai 30 scuad provosional yang disediakan untuk tampil di Chile Juni yang akan datang. Tetapi, pada prosesnya Martino mencoret tujuh nama, yaitu Agustin Marchesin (Santos Laguna), Federico Fernandez (Swansea City), Lucas Orban (Valencia), Federico Mancuello (Independiente), Maxi Rodriguez (Newell's), Enzo Perez (Valencia), serta Nicolas Gaitan (Benfica).

Bekas 23 nama nanti bakal di bawah Martino untuk berjuang merebut trofi Copa America pertama mereka semenjak tahun 1993. Messi masih bakal jadi andalan Martino selepas tampil oke bersama El barca musim ini.

Baca : Betpro88.com Agen Bola Resmi Terpercaya Copa America 2015 Bonus Freebet

Messi sumbang 56 gol dari 55 performa musim ini di semua pertandingan. Selepas menyumbang gelar La Liga, Messi dkk. bakal mengincar trofi Copa del Rey serta Liga Champions.

Lainnya Messi, Martino bakal memercayakan duo Argentina yang main di Premier League, Sergio Aguero serta Angel Di Maria, dan Carlos Tevez kembali bertanding di turnamen internasional awalnya selepas Copa America 2011.

Scuad Argentina masih didominasi beberapa pesepakbola yang merumput di Eropa. Cuma tiga pesepakbola yang merumput diluar Eropa yaitu Nahuel Guzman (Tigres di Meksiko), Milton Casco (Newell's), serta Fernando Gago (Boca Juniors).

Argentina bergabung di Group B bersama Uruguay, Paraguay, serta Jamaika. Abicelester bakal hadapi Paraguay di pertandingan pembuka 13 Juni yang akan datang.

Related Posts: