Agen bola terpercaya

Bersatu tidak mungkin untuk melakukan bisnis di jendela Januari - Woodward


Bersatu tidak mungkin untuk melakukan bisnis di jendela Januari - Woodward

Manchester United Ed Woodward kepala eksekutif percaya tidak mungkin klub akan mendatangkan pemain pada bursa transfer Januari.

13-kali juara Premier League menerbitkan review account mereka untuk kuartal pertama tahun keuangan 2015 pada hari Selasa, yang mengungkapkan pendapatan telah turun hampir 10 persen.

Hasil datang di belakang mengecewakan 2013-14 musim United, di mana mereka gagal lolos ke Liga Champions di bawah kepemimpinan David Moyes.

Sejak kedatangan Louis van Gaal sebagai manajer, klub telah menghabiskan uang besar pada orang-orang seperti Angel di Maria, Daley Blind dan Marcos Rojo, sementara Radamel Falcao telah tiba pinjaman dari Monako United bertujuan untuk memecah kembali ke empat besar dan Champions aman sepak bola liga untuk musim depan.

Hasil awal telah tidak konsisten, dengan laki-laki Van Gaal saat duduk di tempat ketujuh setelah 11 pertandingan.

Namun, meskipun mulai acuh tak acuh mereka, Woodward tidak melihat Januari belanja foya sebagai solusi yang layak, dan telah memohon kepada para fans untuk bersabar.

"Kami tidak ingin memasuki pasar untuk perbaikan jangka pendek," katanya. "Kami memiliki target kita melihat untuk musim panas mendatang.

"Jika ada menjadi tersedia pada bulan Januari, yang langka, kami akan mempertimbangkan bertindak di atasnya. Tapi dalam hal harapan kita semua harus mengakui itu adalah probabilitas rendah.

"Ada perasaan yang nyata di klub yang kita berada di awal sesuatu yang istimewa. Fans memahami tim ini menuju ke arah yang benar."

Related Posts: