Agen bola terpercaya

West Ham kesepakatan untuk Diarra off - Allardyce


Manajer West Ham Sam Allardyce mengungkapkan pada hari Rabu bahwa kesepakatan klub untuk menandatangani agen bebas Lassana Diarra telah jatuh melalui.

Sam Allardyce mengatakan kesulitan administrasi telah mencegah
Agen Ibcbet terpercaya West Ham dari menyelesaikan penandatanganan Lassana Diarra dengan status bebas transfer.

West Ham telah diharapkan untuk mengikat kesepakatan untuk Diarra dalam beberapa hari mendatang setelah gelandang asal Prancis ini dirilis oleh pihak Rusia Lokomotiv Moskow pada bulan Agustus.

Diarra, 29, telah berlatih dengan West Ham dalam pandangan mendapatkan kontrak namun Allardyce kepada wartawan setelah imbang tanpa gol Rabu melawan Southampton yang mantan pemain Real Madrid tidak akan tiba di Upton Park.

"Kami telah menunggu dan kami telah dinegosiasikan selama berminggu-minggu untuk mendapatkan kesepakatan yang benar dan sekarang kita punya itu, kita menemukan kita tidak bisa mendapatkan dokumen yang tepat dan pembersihan yang tepat, jadi kami telah menyia-nyiakan waktu dan waktu kita," kata Allardyce.

"Atas dasar situasi kita berada di saat dia akan menjadi pemain yang sangat penting bagi kita antara sekarang dan akhir musim."

Diarra, yang meraih 28 caps untuk Prancis antara 2007 dan 2010, mengklaim gelar Piala FA dengan Chelsea dan Portsmouth, sementara ia menikmati sukses selama bertugas tiga tahun di Real Madrid, memenangkan La Liga, Copa del Rey dan Supercopa de Espana.

Related Posts: