Agen bola terpercaya

Mengulas Agen bola fansbetting.co


Mengulas Agen bola fansbetting.co  - Marcelo Bielsa telah memuji pertumbuhan sisi Marseille setelah mereka terus sendiri sangat banyak dalam perburuan gelar dengan kemenangan 4-0 atas Lens.

Michy Batshuayi mencetak babak kedua ganda, dengan yang pertama datang 39 detik setelah dibawa untuk Andre-Pierre Gignac di babak pertama, sementara Alaixys Romao dan Andre Ayew juga menemukan net.

Mengulas Agen bola fansbetting.co  Kemenangan di Stade de France melihat Marseille tinggal dalam waktu dua poin dari pemimpin dan lengkungan saingan Paris Saint-Germain di depan Le Classique di Stade Velodrome pada tanggal 5 April, dan memindahkan titik balik Lyon setelah mereka menyerah pada kekalahan 2-1 rumah Nice.

"Paruh pertama dari babak pertama adalah positif," kata Bielsa. "Kemudian kami kehilangan pengaruhnya dalam permainan. Di babak kedua, gol cepat [dari Batshuayi] sangat difasilitasi permainan kami. Ruang terbuka dan kami Agen bola menawarkan lebih banyak kesempatan."

Marseille telah mencetak 10 gol dalam dua pertandingan terakhir mereka pergi, setelah menggebrak Toulouse 6-1 di jalan dua minggu yang lalu.

"Dalam dua pertandingan ini kita membiarkan lawan kami agen bola terpercaya menciptakan lebih banyak peluang daripada yang kita bayangkan," tambah Bielsa. "Kedua hasil yang berlebihan, namun tim ini telah berkembang karena kebutuhan dari sedikit kesempatan gawang untuk mencetak gol.

"Hari-hari yang tersisa akan menjadi penentu, tetapi terutama pertandingan melawan PSG, yang klasik."

Related Posts: