Agen bola terpercaya

Klopp dan Benitez Favorit Gantikan Rodgers di Liverpool

Klopp dan Benitez Favorit Gantikan Rodgers di Liverpool
Jurgen Klopp serta Rafael Benitez disebut-sebut sebagai sosok favorite calon pengganti Brendan Rodgers di The reds. Misal Rodgers didepak diakhir musim ini, dua nama itu dikira sebagai kandidat paling kuat untuk menggantikannya.

Selepas kekalahan atas Aston Villa di Wembley akhir minggu tempo hari, The reds praktis kehilangan peluang untuk mengakhiri musim ini dengan mencapai gelar kampiun. Rodgers juga memetik rekor jelek sebagai manajer pertama The reds yang tak dapat mencapai trofi dalam rentang tiga tahun kepemimpinannya semenjak pamungkas berlangsung di tahun 1950 silam.

Sesungguhnya di pertengahan musim ini The reds dapat tampil memberikan keyakinan dengan melakukan 13 pertandingan tidak terkalahkan. Tetapi kekalahan dari Manchester United, Meriam london serta Aston Villa mesti mengakhiri rentetan hasil positif itu. Posisi Rodgers di Anfield juga makin terancam.

Benitez mempunyai histori manis bersama club yang dibesutnya semenjak tahun 2004 sampai 2010 itu. Karena racikannya, ia dapat membawa The Reds memenangkan Liga Champions selepas dengan cara dramatis menaklukkan AC Milan melalui adu penalti agen sbobet.

Di segi lain, Klopp dipandang sebagai sosok yang dapat membawa suatu hal yang anyar serta fresh ke kubu The reds. Walau musim ini Dortmund tampil pas jelek, janganlah lupakan bila Klopp dapat membawa Borussia Dortmund mengakhiri dominasi raksasa Jerman, Bayern Munich.

Related Posts: