Agen bola terpercaya

Valencia mempersiapkan kontrak baru untuk Jose Gaya


Liga.co.id - Valencia dikabarkan tengah mempersiapkan untuk menawarkan Jose Gaya kontrak baru, yang akan meningkatkan buy-out klausul bek kiri itu.

Hal ini dimengerti bahwa Arsenal siap membayar £ 15m juta Pounds untuk pemain berusia 19 tahun, yang secara otomatis akan memungkinkan Gaya untuk memulai pembicaraan dengan klub Premier League.

Namun, menurut AS, Valencia sedang mempersiapkan untuk perpanjang kontrak baru Gaya.

Gaya baru-baru ini mengatakan kepada wartawan: "Saya santai, aku di tangan yang baik dan saya memiliki tiga tahun tersisa di kontrak saya.

"Fakta bahwa mereka sedang berbicara tentang perpanjangan kontrak saya adalah gejala yang berasal dari kinerja yang baik dan bahwa saya harus terus melakukan apa yang saya lakukan."

Gaya, yang telah dengan Los Che sejak tahun 2006, telah menjadi biasa dengan tim pertama Valencia musim ini.

Related Posts: