Agen bola terpercaya

Terancam Dibui, Reus Batal ke Barca?

Terancam Dibui, Reus Batal ke Barca?
 Marco Reus mungkin saja batal geser ke El barca atau Real Madrid, misal memanglah ia memperoleh hukuman penjara, sebagaimana yang dilaporkan oleh Bild belum lama ini.

Dijelaskan bahwa Reus mungkin saja bakal memperoleh catatan kriminil atas pelanggaran lalu lintas yang ia kerjakan di sebagian peluang. Pada Desember 2014, gelandang Jerman itu dimaksud memperoleh denda sampai 540. 000 euro disebabkan tidak mematuhi ketentuan mengemudi di Jerman.

Sebagai catatan, denda atas pelanggaran mengemudi di Jerman diputuskan berdasar pada pemasukan bulanan dari pelanggar. Jadi tidak heran bila Reus, yang sampai ketika ini masih tidak mempunyai SIM, memperoleh denda dengan nilai yang sangat tinggi.

Nah, belum lama ini, Bild melaporkan bahwa Reus sekali lagi tertangkap polisi tengah tidak mematuhi ketentuan dengan mengemudi tanpa ada SIM. Dijelaskan bahwa Reus tampak ada dibalik kemudi, walau hal itu jelas-jelas tidak mematuhi hukum.

Misal dikira bersalah, Reus mungkin saja bakal memperoleh catatan kriminil atau yang paling jelek, memperoleh hukuman penjara, disebabkan telah berkali-kali menjadikan pelanggaran yang sama 

Related Posts: