Agen bola terpercaya

Ramsey janji'important' untuk masalah hitam dalam sepak bola - Rose



Ramsey janji'important' untuk masalah hitam dalam sepak bola - Rose

Bek Tottenham Danny Rose percaya janji Chris Ramsey di QPR merupakan langkah positif bagi masuknya manajer hitam di tingkat atas Togel Online.
Ramsey mengambil alih di Loftus Road setelah pengunduran diri Harry Redknapp dan menyerahkan kendali hingga akhir musim ini setelah awal yang mengesankan untuk peran.
QPR menyambut Spurs di Liga Premier akhir pekan ini, yang akan melihat Ramsey bergabung dengan sejumlah pemain ia melatih di tingkat pemuda yang telah menjadi Tottenham pertama teamers, termasuk Ryan Mason, Harry Kane dan Rose.
Kiri-belakang dijelaskan perhatian Ramsey terhadap detail sebagai apa QPR perlu dalam perjuangan mereka untuk mengalahkan drop.
"Saya tidak melihat janji kedatangan-Nya, jika saya sedang jujur, tapi selalu menyenangkan untuk melihat seorang manajer hitam di Liga Premier dan saya berharap dia bisa menjaga mereka," kata Rose The London Evening Standard.
"Apakah penting untuk sepak bola? Tentu saja. Bukan rahasia bahwa ada tidak terlalu banyak dan saya benar-benar senang dia telah diberi kesempatan untuk memenuhi potensinya.
"Dia adalah pelatih brilian ketika ia berada di sini.
"Perhatian terhadap detail yang fantastis. Dia selalu berkonsentrasi pada Anda lewat.
"Ketika ia adalah bagian dari tim pelatih Tim Sherwood di paruh kedua musim lalu, kami melakukan banyak lewat latihan dan jika Anda memainkan lulus ceroboh, dia akan memukul atap.
"Dia akan selalu menuntut konsentrasi penuh dan aku bisa melihat dia melakukannya dengan sangat baik di QPR."

Related Posts: