Agen bola terpercaya

Hasil Pertandingan Prancis 2 Portugal 1

Liga.co.id - Prancis memperpanjang rekor kemenangan mereka melawan Portugal ke sembilan pertandingan dengan kemenangan ramah 2-1 pada Sabtu.

Euro 2016 host tidak gagal mengalahkan Portugal sejak tahun 1975 dan tanda-tanda tampak menyenangkan dari off untuk pengunjung ke Stade de France.

Karim Benzema membuka skor di menit ketiga ketika ia bereaksi tercepat setelah Portugal gagal untuk menghapus garis mereka dari lintas Antoine Griezmann.

Portugal - di bawah kepemimpinan Fernando Santos untuk pertama kalinya - berjuang jalan mereka kembali ke pertandingan setelah mulai gemetar, tapi berjuang untuk menemukan jalan mereka melalui pertahanan tegas.

Cristiano Ronaldo datang paling dekat dengan menyamakan kedudukan di awal babak kedua, tapi Steve Mandanda - membuat nya Prancis penampilan pertamanya sejak menderita cedera leher serius yang membuatnya absen dari Piala Dunia - turun cemerlang ke kanan untuk mencegah header.

Selesai rapi Paul Pogba yang kemudian menggandakan keunggulan Prancis di menit ke-69, sebelum Ricardo Quaresma mencetak gol hanya timnya dari titik penalti.

Santos, yang akan memulai larangan touchline delapan pertandingan di Euro 2016 Selasa kualifikasi dengan Denmark, membuat enam perubahan ke sisi yang kalah 1-0 dari Albania di Portugal pembuka Grup I permainan, dengan kapten Ronaldo kembali XI setelah absen pertandingan itu karena cedera.

Namun, kembalinya Real Madrid ke depan gagal untuk memiliki dampak langsung pada nasib timnya, seperti yang lain penembak jitu Santiago Bernabeu memecah kebuntuan.

Silang Griezmann dari kiri digulung semua jalan melalui untuk Bacary Sagna, yang ditembak kuat silat ke Benzema ditandai - pemain berusia 26 tahun dengan tenang menyentuh bola dari jarak dekat.

Griezmann tersiksa pertahanan Portugal pada tahap awal dan butuh berhenti meyakinkan dari Rui Patricio untuk mencegah upaya pria Atletico Madrid dengan luar sepatu botnya lima menit kemudian.

Portugal mulai menemukan ritme mereka sebagai setengah berlangsung, namun Nani ditarik upaya kaki kiri macam posting, sebelum Andre Gomes mengecam tembakan tinggi dan lebar setelah giliran pintar di tepi kotak.

Setelah menyaksikan Tiago keluar dari pensiun internasional untuk mengambil tempatnya di starting XI, Ricardo Carvalho datang dari bangku cadangan di babak pertama untuk membuat penampilan pertamanya di Portugal lebih dari tiga tahun.

Dan Portugal hampir menarik tingkat enam menit setelah istirahat ketika sundulan Ronaldo menarik menyelam yang luar biasa menyelamatkan dari Mandanda - in untuk Hugo Lloris, yang hanya cukup fit untuk bangku cadangan setelah mendapat cedera ringan.

Prancis tampaknya menempatkan permainan untuk tidur di menit ke-69, ketika Pogba samping kaki ke bagian bawah sudut kanan dari Benzema lulus, setelah bekerja baik dari Patrice Evra sepanjang byline.

Blaise Matuidi seharusnya membuat 3-0 kurang satu menit kemudian, namun tembakan kaki kiri nya meringkuk agonizingly melebar dari sasaran.

Ronaldo melihat pemogokan menit ke-74 membelokkan lebar off clubmate Raphael Varane, dan menuduh pembela handball sebelum ditarik untuk Joao Mario.

Pengganti nakhoda kemudian tertangkap oleh Pogba di dalam kotak dan, dengan Ronaldo tidak tersedia lagi untuk melangkah ke tanda, Quaresma sepatutnya diubah, meskipun itu terbukti menjadi hanya sebuah hiburan bagi Portugal.

Related Posts: