Agen bola terpercaya

Luis Enrique, bersumpah untuk menyerang Villarreal


Luis Enrique, mengharapkan ujian berat melawan Villarreal di Copa del Rey pada Rabu, karena Barcelona terlihat untuk maju ke akhir musim ini Agen Togel Online .
Barcelona tidak akan duduk kembali pada memimpin mereka 3-1 saat bertandang ke Villarreal pada semifinal leg kedua Copa del Rey, Rabu, kata Luis Enrique.
Kemenangan di Camp Nou bulan lalu menempatkan Barca di posisi yang baik untuk mencapai akhir kelima mereka dalam tujuh musim, tapi gol tandang Villarreal memberi mereka secercah harapan.
Dengan itu dalam pikiran, pelatih kepala Luis Enrique bermaksud untuk menyerang di El Madrigal dan memanfaatkan setiap celah yang disebabkan oleh kebutuhan Villarreal untuk mencetak gol.
"Dengan kemenangan 3-1 di leg pertama, di beberapa titik mereka harus maju ke depan," katanya. "Tujuan kami adalah untuk memenangkan pertandingan, dan memastikan tidak ada kejutan.
"Saya kira mereka akan menjadi versi besok lebih ofensif.
"Villarreal memiliki skuad yang sangat seimbang dengan pelatih hebat. Dia memiliki sumber daya untuk membuat hidup sulit bagi setiap tim. Kami tahu kami harus bermain dengan baik dan pergi memenangkan pertandingan.
"Kami berada pada waktu yang optimal untuk hasil dan bentuk, dan saya berharap bahwa ini akan menyebabkan gelar."
Barca kalah di final ke Real Madrid musim lalu, turun 2-1 di Mestalla.

Related Posts: