Agen bola terpercaya

Pardew memuji Murray setelah afternoon''mixed untuk striker


Glenn Murray mencetak dua gol dan melihat merah dalam kemenangan 3-1 Crystal Palace atas West Ham, mendapatkan pujian dari manajer Alan Pardew Judi online tanpa modal.
Ini mungkin telah berakhir dengan kartu merah, tapi Glenn Murray "mixed sore" membuatnya mendapatkan pujian hangat dari manajer Crystal Palace Alan Pardew setelah 3-1 Liga Premier Sabtu menang atas West Ham.
Striker, membuat start pertamanya sejak 10 Januari, mencetak dua gol sebelum mendapatkan perintah-perintah-Nya, dengan pemberhentian-menit ke-69 nya menyebabkan beberapa saraf-an sebagai Enner Valencia membalas satu gol.
Pardew kepada Sky Sports: "Sampai pengiriman off, kami berada di kontrol total, tapi kami tidak membuatnya mudah untuk diri kita sendiri Kami memiliki beberapa momen menakutkan..
"Sore itu diramu untuk Glenn Murray. Dia bisa memiliki hat-trick di babak pertama. Dia masuk ke dalam posisi yang tepat.
"Mengirim off adalah sedikit beruntung. Dia harus pergi untuk bola, dan saya tidak berpikir dia pantas itu. Saya berbicara dengan dia di babak pertama. Kami semua tahu dia di ujung pisau.
"Tapi aku benar-benar senang dengan dia. Dia hebat. Seharusnya tidak mengambil dari kinerja yang hebat."
Hasilnya memastikan kemenangan away Istana kelima berturut-turut di semua kompetisi dan membalaskan dendam atas kekalahan 3-1 rumah Agustus untuk West Ham.

Related Posts: