Agen bola terpercaya

Coutinho datang usia di Anfield - Rodgers


Bos Liverpool Brendan Rodgers berpikir Philippe Coutinho terus berkembang di Anfield, menyebutnya "pemain tanpa pamrih dan seorang pria rendah hati" Agen bola Tangkas.
Philippe Coutinho datang usia di Liverpool dan prima untuk mendapatkan yang lebih baik, menurut manajer Brendan Rodgers.
Gelandang Brasil menempatkan segel pada kinerja eye-catching terbarunya dengan jaring pemenang yang luar biasa saat Liverpool mengalahkan juara Premier League Manchester City 2-1 di Anfield pada hari Minggu.
Coutinho telah mencetak tiga gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya untuk meninggalkan Rodgers relishing apa masa depan di toko untuk pemain berusia 22 tahun, yang bergabung dengan klub Merseyside pada Januari 2013 dan menandatangani kontrak jangka panjang baru awal bulan ini.
Rodgers berseri-seri: "Saya pikir penampilannya, terutama sejak ia menandatangani kontrak, dia mulai mencetak gol Dia sukacita untuk menonton, dia anak yang telah mendapat begitu banyak di depan dia dalam permainan..
"Dia 22 orang lupa dia datang ke kami di 19, dia masih berkembang dan beradaptasi dengan negara baru. [Dia adalah] pesepakbola sensasional dan sekarang dia mulai menambahkan tujuan untuk kualitas itu."
Coutinho memiliki tangan dalam pertandingan Jordan Henderson, menyoroti di mata Rodgers dampaknya pada tim secara keseluruhan.
"Dia pemain yang sangat mementingkan diri sendiri dan orang yang rendah hati," tambah bos Liverpool.
"Dia akan selalu menciptakan bagi orang lain. Kami hanya mendorong dia, dia melakukan lebih banyak pekerjaan di tempat latihan dalam hal finishing-nya, dia punya gerakan tubuh yang indah di sekitar kotak, dan Anda melihat baru-baru ini dia mulai bekerja ruang yang benar-benar baik .
"Teknik-Nya adalah pada tingkat tinggi yang nyata.
"Dia sekarang tiba ke daerah, maka bisa menarik pelatuk dan mendapatkan tembakan dari.
"Saya pikir dia adalah bintang di Liga Premier sudah, tapi saya pikir masih ada perbaikan yang bisa membuat. Saya pikir dia pemain muda yang dikembangkan, dia punya kepercayaan rekan satu timnya dan bermain di klub yang memuja dia .
"Dia menyukainya di sini, dan bermain untuk tim yang ingin memainkan permainan teknis.
"Dia menjadi mutlak kesenangan dan sukacita untuk bekerja dengan."

Related Posts: