Agen bola terpercaya

Newcastle United v Manchester United: Mata untuk membuat lebih banyak kenangan




Juan Mata berharap Manchester United bisa kickstart bulan penting dengan kemenangan Premier League di Newcastle United, Rabu Judi bola online terpercaya.
Manchester United playmaker Juan Mata berharap dia bisa menciptakan kenangan yang lebih baik di St James 'Park ketika mereka mengunjungi Newcastle United, Rabu.
Laki-laki Louis van Gaal melakukan perjalanan ke Tyneside duduk keempat di Liga Premier setelah menang 2-0 atas 10 pemain Sunderland di akhir pekan.
Namun, pertunjukan Old Trafford klub ini telah sebagian besar tetap tidak meyakinkan dan akan perlu untuk meningkatkan selama apa Mata - yang mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 di musim lalu Newcastle - label bulan penting dalam upaya mereka untuk sepak bola UEFA Champions League.
"Kita harus memberikan segalanya di game berikutnya untuk mendapatkan tujuan kami, untuk memulai ... melawan Newcastle di Liga Premier, dan Senin depan melawan Arsenal di Piala FA," Mata menulis di blog resminya.
"Kami juga akan bermain Tottenham dan Liverpool pada bulan Maret, sehingga tidak berlebihan untuk menggambarkan bulan ini sebagai salah satu yang paling menuntut musim ini.
"Kami tetap di tempat Liga Champions, tapi Anda hanya perlu melihat di meja untuk menyadari seberapa dekat lomba ini akan menjadi hingga akhir musim.
"Kami siap untuk itu, meskipun semua kita berpikir tentang mencoba untuk memenangkan semua pertandingan tersisa. Mulai mendatang Rabu di St James 'Park, stadion yang membawa kembali beberapa kenangan yang baik karena saya mencetak beberapa tujuan di sana."
Mata telah dimulai hanya dua dari tujuh laga tandang United sejak pergantian tahun, tapi dia bisa kembali pemikiran Louis van Gaal setelah kehilangan di akhir pekan, dengan Belanda terus mengubah pilihan dan formasi sering.
Van Gaal tidak memiliki kekhawatiran cedera segar, dengan Robin van Persie (pergelangan kaki) satu-satunya orang pasti dikesampingkan.
Newcastle bekerja keras untuk kemenangan Sabtu 1-0 atas Aston Villa di kandang dan John Carver telah menuntut tampilan lebih tajam di depan melawan juara 20 kali.
Dia mengatakan setelah Villa menang: "Saya berani pergi dengan dua sayap dan dua striker - tidak ada banyak pelatih kepala atau manajer di Liga Premier pergi ke arah sana, tapi saya melakukannya karena saya merasa itu penting untuk mendapatkan tiga poin .
"Kami berbicara tentang mendapatkan bola di daerah yang luas dan menempatkan bola di dalam kotak karena ada Papiss baik [Cisse] menjadi striker tunggal dan mencoba untuk bermain ke kakinya.
"Tapi apa yang mengecewakan adalah bahwa di babak pertama, kami tidak menempatkan bola di kotak yang cukup, dan itu hanya menunjukkan, rasio: Anda memasukkannya ke dalam kotak dan dia akan mencetak gol untuk Anda, dan untungnya dia. "
Jack Colback menyajikan keluar sisa larangan dua pertandingan dalam game ini, sementara pemain sayap Jonas Gutierrez kembali tampil setelah menampilkan di bangku melawan Villa untuk pertama kalinya sejak sembuh dari kanker.

Related Posts: