Agen bola terpercaya

Costa bisa kehilangan Palace bentrokan

Berita bola - Diego Costa diragukan untuk pertemuan Premier League Sabtu dengan Crystal Palace sebagai masalah cedera Jose Mourinho me-mount di Chelsea.

Costa telah menjadi wahyu sejak pindah ke Stamford Bridge dari Atletico Madrid pada bulan Juli, mencetak sembilan gol dalam tujuh pertandingan atas penerbangan meskipun terganggu oleh masalah hamstring.

26 tahun mencetak gol internasional pertamanya untuk Spanyol di kualifikasi Euro 2016 melawan Luksemburg akhir pekan lalu, tapi bisa kehilangan bentrokan Chelsea dengan rival London Palace.

Mourinho juga memiliki kekhawatiran atas Ramires [masalah otot], Didier Drogba [pergelangan kaki], dan Andre Schurrle [sakit], sementara Jon Obi Mikel adalah diragukan untuk permainan yang datang hanya tiga hari setelah ia tampil untuk Nigeria melawan Sudan.

Manajer Chelsea mengatakan pada konferensi pers pada hari Jumat: "Kami memiliki beberapa masalah, ya Ramires dan Drogba, Diego, Schurrle, Mikel.."

Ketika ditanya apakah Costa, pencetak gol terbanyak Liga Premier, adalah keraguan besar untuk menghadapi sisi Neil Warnock, Mourinho menjawab: "Ya."

Dia menambahkan: "Tim Spanyol bermain di Luksemburg pada hari Minggu saya memberi mereka Diego, [Cesc] Fabregas dan Azpi [Cesar Azpilicueta] dua hari libur [Senin dan Selasa], sehingga mereka harus melaporkan Rabu di 15:00..

"Diego adalah di sini Senin di 09:00. Itu menunjukkan Anda seberapa kuat dia."

Mourinho menolak untuk mengomentari apakah Costa telah dilaporkan ke klub pada hari Senin untuk menerima perawatan.

Mantan pelatih Real Madrid juga tidak membagi menyalahkan ke Spanyol bos Vicente del Bosque setelah Costa bermain 90 menit penuh dalam kekalahan melawan Slovakia dan diganti hanya delapan menit dari waktu melawan Luksemburg tiga hari kemudian.

"Mereka [pelatih tim nasional] memiliki kekuatan. Kami tidak memiliki kekuatan." katanya.

"Saya tidak berbicara dengan manajer tim nasional kecuali jika mereka ingin berbicara dengan saya. Saya tidak berdaya karena aku tidak ada di sana. Saya tidak membuang-buang waktu saya menghubungi tim nasional."

Related Posts: