Agen bola terpercaya

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengakui

LIGA.co.id - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengakui ruang ganti itu penuh dengan divisi di bawah pendahulunya Jose Mourinho.

Mourinho dilaporkan telah bentrok dengan sejumlah anggota tim pertama pada saat waktu di Bernabeu, termasuk pertengkaran tempat pelatihan dengan Sergio Ramos dan publik jatuh dengan kapten klub Iker Casillas.

Ancelotti kini telah mengungkapkan ada beberapa masalah di bawah Portugis, tetapi mengatakan ia menemukan apa-apa selain kedamaian ketika ia tiba di ibukota Spanyol.

"Sebelum saya tiba saya menyadari bahwa ada banyak masalah di ruang ganti - masalah antara beberapa pemain dan Mourinho," kata Ancelotti So Foot.

"Segala sesuatu yang terjadi secara pribadi akan berakhir di koran hari berikutnya. Tapi ketika saya mengambil alih, semuanya telah kembali tenang. Aku tidak mewarisi apapun ketegangan.

"Apakah saya bertanggung jawab untuk mengembalikan perdamaian ke ruang ganti? Tidak, tidak. Ketika saya tiba di sana sudah banyak ketenangan.

"Sejak saya tiba, belum ada satu laga di ruang ganti. Aku tidak pernah memiliki pemain tidak termotivasi atau konfrontasi dengan pemain yang tidak bermain sebanyak yang mereka ingin. "

Related Posts: