Agen bola terpercaya

Ribery mendekati Bayern kembali

LIGA.co.id - Franck Ribery adalah merayap mendekati membuat kembali Bayern Munch setelah mantra panjang di sela-sela.

The mantan pemain internasional Prancis telah membuat hanya satu penampilan untuk juara Jerman musim ini sebagai akibat dari masalah lutut yang persisten.

Tapi pemain berusia 31 tahun, yang juga dipaksa keluar dari Piala Dunia tahun ini karena cedera punggung, kembali berlatih dengan bola minggu ini setelah peradangan tendon nya tenang.

"Franck Ribery adalah membuat kemajuan yang baik terhadap comeback. Orang Prancis telah absen baru-baru ini dengan pembengkakan yang menyakitkan di sekitar tempurung lutut tapi kembali di luar ruangan dan bekerja dengan bola pada hari Selasa, "demikian pernyataan di situs klub.

"Di bawah bimbingan spesialis kebugaran Dr Holger Broich dan rehabilitasi olahraga pelatih Thomas Wilhelmi, Ribery menyelesaikan sesi pelatihan intensif, termasuk slalom berjalan dan sprint kecepatan tertinggi."

Bayern masih tanpa orang-orang seperti Bastian Schweinsteiger, Thiago Alcantara, Javi Martinez dan Holger Badstuber dalam apa yang telah menjadi awal yang dilanda cedera musim untuk pelatih Pep Guardiola.

Mereka duduk empat poin di puncak klasemen Bundesliga dengan 17 poin dari tujuh pertandingan selengkap nya di Agen bola terpercaya

Related Posts: