Agen bola terpercaya

Ronaldo akan pensiun di Real Madrid

Ronaldo akan pensiun di Real Madrid

Liga.Co.Id- Cristiano Ronaldo tidak berniat meninggalkan Real Madrid meskipun bunga dari Manchester United, menurut agennya Jorge Mendes.

United telah dikaitkan dengan bergerak berani untuk mengambil kembali internasional Portugal ke Premier League lima tahun setelah ia pindah ke Madrid.

Namun, Mendes mengatakan akan "tidak mungkin" untuk memikat pemain berusia 29 tahun pergi, bersikeras dia sangat senang di Madrid.

Agen mengharapkan Ronaldo, yang telah mencetak 13 gol dalam enam pertandingan La Liga musim ini, untuk memperpanjang kontraknya saat kontraknya sekarang habis pada tahun 2018, menunjukkan ia akan tinggal di Santiago Bernabeu sampai ia 40.

"Cristiano Ronaldo akan pensiun di Real Madrid ketika dia berubah 40," kata Mendes Cadena Cope. "Dia sangat bahagia di Madrid. Tidak mungkin untuk memikat Ronaldo jauh dari Madrid. Dia istirahat semua catatan dan dianggap sebagai atlet terbaik yang pernah.

"Dia senang di Real Madrid dan selalu senang di sini. Ia akan memecahkan semua catatan dan kemudian pensiun di Madrid.

"Manchester United akan selalu memiliki tempat di hatinya, karena ia menghabiskan enam tahun di sana. Tapi dia hanya berpikir tentang Madrid sekarang dan akan selalu tinggal di sini.

"Dia senang berada di Madrid. Orang-orang tahu bahwa tidak mungkin untuk mengontraknya, sehingga tidak bahkan layak menelepon."

Mendes juga yakin bahwa FIFA Ballon D'Or pemenang sudah pesepakbola terbesar dalam sejarah.

"Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia dan yang terbaik yang pernah kita lihat," tambahnya. "Anda tidak akan pernah melihat pemain seperti dia lagi.

"Dia semakin baik dan lebih baik dan akan terus melakukannya sampai ia berubah 40.

"Anda tidak bisa membandingkan dia dengan siapa pun. Tidak akan ada orang seperti dia di 500 tahun ke depan."

Related Posts: