Agen bola terpercaya

Prediksi skor Prancis Vs Portugal

Prediksi Bola - Pelatih Prancis Didier Deschamps hanya berharap timnya bisa membatasi pengaruh Cristiano Ronaldo ketika mereka menghadapi Portugal, Sabtu.

The dalam bentuk Real Madrid superstar yang sangat diandalkan oleh bangsa dan akan jadi lagi di ramah di Stade de France.

Deschamps menerima tidak mungkin untuk menghentikan Ronaldo, tetapi ingin melihat timnya hanya berisi pemain berusia 29 tahun.

"Dia adalah pemain yang sangat penting itu, jelas, menetralkan dia akan ideal," kata Deschamps dalam konferensi pers.

"Tapi setidaknya membatasi pengaruhnya pada timnya perlu. Setiap tim yang bermain melawan Portugal akan selalu mempertimbangkan bahwa Anda harus mengontrol dia ketika ia mendapat bola, lebih aman.

"Sekarang, bukan hanya Cristiano Ronaldo. Ia bisa bermain di posisi yang berbeda tapi jelas kita perlu ekstra hati-hati dengan dia."

Ronaldo datang melawan dua klub rekan satu timnya di Paris, dengan Raphael Varane dan Karim Benzema bagian dari skuad Prancis.

Deschamps mengatakan duo telah memberikan "potongan-potongan kecil informasi" yang bisa menjadi sangat penting.

"Kami melihat apa yang dapat Anda lakukan Cristiano selama pertandingan dengan Real Madrid, itu selalu di televisi, di La Liga atau Liga Champions,"POKERPELANGI.COM AGEN TEXAS POKER DOMINO ONLINE INDONESIA TERPERCAYA katanya.

"Tapi pemain berbicara tentang hal-hal kecil, seperti Raphael adalah bek di Real, sehingga ia harus bermain melawan dia selama sesi pelatihan mereka, dia tahu kebiasaan kecilnya.

"Karim juga, akan tahu bagaimana ia suka bergerak, itu sering terjadi. Meskipun saat ini, setiap bek Perancis tahu Cristiano Ronaldo, itu tesis potongan-potongan kecil informasi yang dapat berguna."

Related Posts: