Agen bola terpercaya

Pellegrini hormat sikap Toure's


Pellegrini hormat sikap Toure's

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini memuji sikap Yaya Toure saat ia jatuh Swansea City setelah jeda internasional sibuk.

Juara Premier League awalnya menemukan diri mereka tertinggal di rumah sebagai Wilfried Bony memberi Swansea memimpin awal, tapi mereka akhirnya berjuang kembali dan mengklaim semua tiga poin, dengan Toure meraih pemenang.

Stevan Jovetic membawa tingkat City di menit ke-19, sebelum Toure mencetak gol yang menentukan dengan hanya lebih dari satu jam bermain.

Swansea nyaris menyambar equalizer terlambat melalui Bafetimbi Gomis, tetapi tuan rumah bertahan dan Pellegrini terutama senang dengan Toure, yang mengalami jeda internasional sibuk untuk Pantai Gading dengan pertandingan melawan Sierra Leone dan Kamerun.

Dia mengatakan: "Saya pikir itu penting bagi Yaya [untuk bermain dengan baik] - ia bermain untuk tim nasional pada hari Rabu dan ia bermain dua pertandingan dalam seminggu tapi dia memiliki kepribadian dan karakter untuk terus bermain sampai akhir.

"Saya pikir dia bermain sangat baik tapi kami tidak bisa menganalisis Yaya berapa gol dia mencetak. Tidak mungkin baginya untuk mencetak jumlah gol ia mencetak musim lalu. Yaya adalah pemain tengah, bukan striker.

"Sangat penting baginya untuk bermain dengan baik dan saya pikir dia membaik setiap pertandingan."

Di samping untuk City adalah kunjungan Bayern Munich di Liga Champions dan, meskipun Pellegrini puas dengan kinerja Sabtu, ia mengakui bahwa anak buahnya tidak mampu untuk membuat kesalahan yang sama melawan juara Bundesliga.

Dia menambahkan: "Sangat penting bagi Liga Premier karena kami harus menambah poin Kami memiliki tujuh pertandingan di bulan Desember yang berarti ada 21 poin untuk bermain untuk dan kami harus menang sebanyak yang kita bisa..

"Setelah itu, itu selalu lebih baik untuk tiba ke Liga Champions melawan tim besar seperti Bayern, menang daripada kalah.

"Mungkin jika kami mencetak gol kedua sebelum kami, kami tidak akan punya gelisah beberapa menit lalu. Tapi untuk alasan yang berbeda, kami berjuang untuk membuat lulus terakhir dan kiper mereka membuat penting menghemat.

"Kami bekerja setiap hari untuk meningkatkan bertahan, jadi saya berharap pada hari Selasa kita tidak akan membuat kesalahan yang kami buat hari ini."

Related Posts: