Agen bola terpercaya

Manchester United 3 Hull City 0: Van Persie menjawab kritik

Manchester United 3 Hull City 0: Van Persie menjawab kritik

Robin van Persie menjawab kritik dengan tujuan dan membantu Manchester United mengalahkan Hull City 3-0 di Liga Premier.

Pelatih asal Belanda datang untuk beberapa Flack setelah menang 2-1 akhir pekan lalu di bekas klubnya Arsenal, dengan manajer Louis van Gaal mengklaim striker memiliki "permainan yang sangat buruk".

Namun, memainkan peran kunci dalam dua gol di Old Trafford, Sabtu akan membantu memulihkan kepercayaan dalam kemampuannya, saat United terdaftar tiga kemenangan berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini.

Chris Smalling membuka gol dengan cara berkelahi di menit ke-16, setelah Angel di Maria telah memberikan tuan rumah memprihatinkan ketika ia meninggalkan lapangan sambil memegangi hamstring kanannya.

Van Persie tee up Wayne Rooney untuk menghancurkan dalam satu detik dari 20 meter tiga menit sebelum babak pertama, dan 31- tahun bulat dari kemenangan dengan tembakan kaki kiri yang menyenangkan.

Hasilnya mengangkat Manchester United ke posisi keempat di Liga Premier, sedangkan Hull sekarang sudah enam pertandingan tanpa kemenangan dan duduk di atas tiga terbawah selisih gol saja.

Dari tiga bek tengah yang mulai menang 2-1 akhir pekan lalu atas Arsenal, hanya Smalling mempertahankan tempatnya di Amerika lini belakang, dengan Marcos Rojo berbaris bersama dia dan Michael Carrick bermain hanya di depan, sedangkan Hull membawa James Chester dan Mohamed Diame in untuk Tom Huddlestone dan ditangguhkan Gaston Ramirez tersebut.

Itu Inggris kapten Rooney yang mendapat pandangan pertama tujuan - membuka tubuhnya meringkuk macam tiang kanan dari 20 meter di menit ketujuh.

Keputusan Van Gaal untuk menjaga Smalling dalam pembelaannya membayar dividen pada menit ke-16, ketika berusia 25 tahun memecah kebuntuan di tengah beberapa Hull dipertanyakan membela.

Para pengunjung gagal menyapu sudut, dan bola akhirnya menemukan jalan hanya di atas garis ketika Smalling melaju goalwards setelah Allan McGregor telah berusaha untuk meraup pergi.

Smalling mengaku tujuannya, tapi McGregor muncul untuk mengetuk bola melewati garis sendiri.

Tidak efektif Hatem Ben Arfa diseret 10 menit sebelum istirahat mendukung Sone Aluko, namun Hull segera dua ke bawah.

Juan Mata terkelupas bola ke depan untuk penggantian Di Maria, Ander Herrera, yang pada gilirannya mengangguk bola ke bawah untuk Van Persie di tepi area penalti. Belanda maju bermain bola kembali untuk Rooney maju untuk pulang dari 20 meter dan memberikan Serikat bantal yang nyaman di interval.

Van Persie nyaris membuka rekening sendiri dengan sundulan yang baik palem alih oleh McGregor, meskipun bendera hakim garis sudah naik karena offside, tapi orang mantan Arsenal mendapat gol 24 menit dari waktu.

Setelah mengambil bola sampai di tepi area penalti, Van Persie menciptakan sudut untuk dirinya sendiri untuk senapan dalam upaya kaki kiri yang kuat.

Hull sebagian besar berdaya dalam serangan di seluruh - header Jelavic setelah 76 menit sedekat mereka datang - dan United nyaman dalam melihat keluar kemenangan layak, yang bisa saja lebih meyakinkan telah Michael Dawson belum di tangan untuk memblokir Radamel Falcao dalam kotak enam yard pada menit akhir.

Related Posts: