Agen bola terpercaya

Simeone: Cerci bunga pujian Atletico


Simeone: Cerci bunga pujian Atletico

Diego Simeone mengambil sisi positif dari spekulasi seputar Alessio Cerci, mengklaim menegaskan Atletico Madrid adalah tim yang hebat.

Manajer Argentina tidak lulus komentar pada situasi Cerci, selain untuk mengklaim rumor itu pujian kepada juara La Liga.

Pemain sayap kanan Cerci belum memulai untuk Atletico di Spanyol atas penerbangan sejak beralih off-musim dari Torino, membuat hanya empat penampilan pengganti dan menghitung-hitung 78 menit liga.

Simeone adalah tampaknya gentar dengan pembicaraan Italia sangat ingin pulang ke Serie A, sementara juga mengakui link ke Liga Premier.

"Aku tahu apa yang surat kabar mengatakan. Manchester United, Inter dan Arsenal ingin Cerci. Saya pelatih dan saya tidak memberinya kesempatan untuk bermain," kata Simeone.

"Jelas, Atletico Madrid adalah tim yang hebat.

"Kami menjual [Martin] Demichelis dalam pra-musim tanpa bermain dan saya pikir bahwa jika Cerci, yang sudah tidak bermain, mendapat tawaran dari tiga tim besar, [itu membuat orang] ingat Atletico Madrid adalah tim yang hebat."

Simeone mengatakan dia tidak snubbing orang seperti Cerci karena kurangnya kepercayaan, bukan ia berusaha untuk menemukan kombinasi yang unggul - dengan Atletico tergelincir empat poin di belakang pemimpin klasemen Real Madrid setelah kehilangan terakhir-start ke Real Sociedad.

"Ini bukan [a] pertanyaan kepercayaan. Seorang pelatih selalu berpikir tentang tim," tambah Simeone.

"Dan sangat sulit ketika Anda memiliki Cerci, [Antoine] Griezmann, Raul Garcia, Raul Jimenez, dan [Mario] Mandzukic yang semuanya ingin bermain.

"Ini rumit, dan beberapa harus ditinggalkan. Pelatih harus memutuskan siapa yang bermain dan siapa yang tidak.

"Ini bukan tentang kepercayaan diri, itu hanya tentang apa perlunya [adalah] untuk memenangkan pertandingan."

Related Posts: