Agen bola terpercaya

Martinez menolak Keane'nonsense'


Martinez menolak Keane'nonsense'

Roberto Martinez telah menolak "omong kosong" yang mengelilingi komentar Roy Keane tentang Everton Republik Irlandia bintang minggu ini.

Irlandia Asisten menyarankan klub Merseyside memiliki tekanan ditempatkan pada Seamus Coleman dan James McCarthy untuk membuat diri mereka tersedia untuk tim nasional.

Baik ditampilkan dalam perlengkapan bulan lalu dengan Gibraltar dan Jerman, namun keduanya bermain di Liga Premier berikutnya 3-0 Everton menang atas Aston Villa setelah itu jeda internasional.

Gelandang McCarthy juga duduk Jumat lalu kehilangan 1-0 ke Skotlandia dengan keluhan hamstring, sementara ia dan Coleman setiap kehilangan bentrokan ramah dengan Amerika Serikat pada hari Selasa.

Ketua Everton Bill Kenwright rubbished klaim Keane pada saat itu dan Martinez kini telah membuat perasaannya jelas.

"Kami punya hubungan yang baik dengan [Republik Irlandia] manajer Martin O'Neill dan kami tetap berhubungan cukup sering dan berbagi informasi," tegasnya. "Itu sesuatu yang, di klub, kami selalu sangat bangga ketika pemain kami mewakili negara mereka.

"Ini adalah sesuatu yang kami sangat, sangat bangga dan setiap pemain di klub kami sangat bangga untuk mewakili negara mereka.

"Banyak yang telah dikatakan. Banyak telah omong kosong. Kenyataannya adalah bahwa percakapan antara manajer asosiasi dan diri sebagai klub selalu benar-benar baik dan mereka akan terus menjadi baik.

"Satu-satunya hal yang saya pedulikan adalah para pemain. Kami memproduksi empat pemain untuk Republik Irlandia [Coleman, McCarthy, Darron Gibson dan Aiden McGeady] ... empat pemain yang suka bermain untuk negara mereka.

"Ini mengecewakan ketika Anda melihat beberapa jenis berita di media bahwa mereka bisa menempatkan bahwa dalam keraguan. Itulah aspek mengecewakan.

"Semua fans Republik Irlandia dan negara mana pun perlu tahu bahwa pemain ini akan memberikan hidup mereka untuk mewakili negara mereka."

Related Posts: