Agen bola terpercaya

Prestasi Atletico nikmat Simeone

Prestasi Atletico nikmat Simeone

Diego Simeone hormat Atletico Madrid setelah mereka membalas pembukaan kehilangan matchday mereka ke Olympiakos dalam mode gemilang pada hari Rabu.

Kampanye UEFA Champions League Atletico turun ke awal yang mengecewakan pada bulan September, dipukuli 3-2 di Olympiakos di pembuka Grup A pertandingan.

Namun juara La Liga - runner-up di musim lalu Liga Champions - membalaskan dendam dengan routing Olympiakos 4-0 di Vicente Calderon saat mereka lolos ke fase knock out.

Sebuah Mario Mandzukic hat-trick dan menit kesembilan pembuka Raul Garcia melihat Atletico kemenangan benua berturut-turut keempat.

"Kami telah menghasilkan beberapa kinerja yang baik baru-baru ini," kata Simeone pasca-pertandingan.

"Malam ini kita memiliki kontinuitas dalam permainan kami dan kami fokus pada daerah-daerah di mana kita bisa menyakiti mereka.

"Intensitas adalah kunci bagi tim ini. Setelah awal yang sulit [dengan kekalahan di Olympiakos] itu telah menjadi usaha besar dari pemain saya untuk membawa kami ke babak berikutnya."

Simeone enggan untuk keluar tunggal hat-trick hero Mandzukic, meskipun ia memuji dampak yang dibuat oleh anggota baru Atletico.

Mandzukic, Miguel Moya, Cristian Ansaldi, Antoine Griezmann dan Raul Jimenez semua fitur melawan juara Yunani.

"Itu menegaskan pekerjaan skuad ini dan bagaimana tim telah diciptakan kembali dengan sepuluh pemain baru untuk terus menjadi kompetitif," kata Simeone.

"Ada banyak permainan untuk bermain dan yang paling penting adalah kualitas menit setiap pemain memainkan. Banyak pemain berada dalam kondisi yang baik dan itu tidak mudah untuk berada di starting line-up."

Related Posts: