Agen bola terpercaya

Lallana:'I've mendapat friends' di Southampton


Lallana:'I've mendapat friends' di Southampton

Adam Lallana mengklaim bahwa ia masih memiliki teman-teman di Southampton, setelah berangkat klub pantai untuk Liverpool di musim-off.

Lallana telah membuat enam penampilan liga untuk The Reds sejak diperkirakan Transfer £ 25million nya dari St Mary.

26-tahun datang untuk kritik karena dianggap melompat kapal, tapi Lallana mengatakan gagasan bermain sepak bola UEFA Champions League terlalu bagus untuk menolak.

"Tentu saja sulit. Aku punya besar 12 tahun di sana, benar-benar," kata Lallana Lakukan.

"Tapi itu adalah keputusan yang sulit, tapi saya pikir saya membuat keputusan yang tepat dan jika saya akan datang ke akhir karir saya, itu akan menjadi keputusan saya akan menyesal Anda tahu, terutama setelah bermain di Liga Champions untuk seperti klub besar. "

Ironi switch Lallana adalah bahwa Southampton 11 poin lebih baik dari Liverpool di Liga Premier, dan duduk kedua melalui 11 pertandingan.

Namun mantan produk pemuda Suci mengaku senang untuk pria Ronald Koeman.

"Ini tidak mengejutkan saya, mereka telah direkrut baik dengan uang yang jelas datang ke klub dan mereka baru saja pemain hebat di sana.

"Lihatlah Steve Davies, Nathaniel Clyne, Fraser Forster adalah kiper hebat mereka telah membawa, [Graziano] Pelle, [Dusan] Tadic, [Morgan] Schneiderlin, [Jack] Cork, [Victor] Wanyama.

"[Mereka punya] pemain hebat di sana. Masih berbicara kepada orang-orang yang terkait dengan klub juga, aku punya teman-teman di sana."

Kekuatan serangan Liverpool telah berjuang sejak kepergian jimat Uruguay Luis Suarez, dengan Mario Balotelli dibawa sebagai penutup.

Balotelli, sosok kontroversial, telah datang untuk kritik, tapi Lallana mengatakan ia merasa bahwa itu tidak beralasan - dan bahwa banyak pemain yang dibutuhkan untuk berkontribusi masalah mencetak gol mereka.

"Dia [Balotelli] ingin menjadi mencetak lebih banyak gol tapi saya pikir kita semua harus chip dan mencetak lebih banyak gol, itu bukan hanya tentang Mario, ini tentang seluruh skuad bekerja sama dan ingin meningkatkan dan saya yakin ketika kita melakukan itu, hasilnya akan mulai berputar, "katanya.

Related Posts: