Agen bola terpercaya

Valdez: Suarez kebutuhan'miracle' untuk Copa America

Valdez: Suarez kebutuhan'miracle' untuk Copa America

FA Presiden Uruguay Wilmar Valdez telah mengakui mereka bergantung pada "keajaiban" untuk memiliki Luis Suarez yang tersedia untuk Copa America.

Hanya banding 11 jam akan memberikan Barcelona maju harapan muncul untuk juara bertahan di Chili tahun depan, setelah ia larangan internasional delapan pertandingan karena menggigit di Piala Dunia.

Sementara Valdez mengungkapkan pembicaraan sedang berlangsung dengan tubuh Uruguay dan FIFA, ia realistis tentang kemungkinan manusia bintang mereka muncul di kompetisi kontinental.

"Kami masih melakukan negosiasi masalah ini dengan FIFA, tapi kami hampir telah kehabisan pilihan, dan kebenaran adalah bahwa hal itu akan menjadi keajaiban jika Luis bisa bermain di Copa America," kata Valdez.

"Sejauh ini kami telah di Arab [Saudi] tur yang kami lakukan pada bulan Oktober, yang kita digunakan untuk berbicara dengan Luis tentang kembali ke tim nasional setelah Piala Dunia.

"Kami mengatakan banyak hal dengan dia, tapi kami pikir itu di masa lalu.

"Jelas, Luis tahu bahwa ia Made membuat beberapa kesalahan, tapi tetap kita masih merasa bahwa beberapa keputusan FIFA selama Piala Dunia, tidak benar.

"Tapi itu di masa lalu, sekarang kita harus fokus pada saat ini dan di masa yang akan datang ke depan."

Uruguay belum hilang dalam 90 menit dalam enam pertandingan mereka sejak keluar mereka di babak 16 besar Piala Dunia, dengan Amerika Selatan satunya kekalahan datang dalam adu penalti ke Kosta Rika setelah mereka ramah berakhir 3-3.

Mereka telah mengalahkan Jepang, Korea Selatan, Oman dan Copa America host Chili, sementara menggambar dengan Arab Saudi.

Valdez mengatakan meskipun hasil positif, pria Oscar Tabarez itu terus membangun kembali.

"Tim ini baik-baik saja. Kami berada dalam fase pembangunan kembali," kata Valdez.

"Seperti yang Anda tahu, dalam beberapa pertandingan persahabatan terakhir, termasuk yang terakhir di sini di Santiago - permainan yang sangat kasar melawan Chile, kami menggunakan beberapa pemain berpengalaman tapi mencoba juga beberapa yang baru yang lebih muda yang menunjukkan janji.

"Dan tentu saja, kita akan kehilangan Luis Suarez, karena dia adalah pemain kelas dunia.

"Tapi kami memiliki keyakinan dalam tim nasional dan proses yang telah berlangsung selama beberapa tahun di Uruguay."

Related Posts: