Agen bola terpercaya

Bruce: Klub Paling Championship akan berjuang dengan FFP


Dengan Hull City diatur untuk belajar Putar Keuangan nasib Adil mereka, Steve Bruce berpikir kebanyakan klub Championship akan berjuang untuk memenuhi peraturan Agen Casino.
Manajer Hull City Steve Bruce yakin sebagian besar klub Championship akan berjuang untuk memenuhi Financial Fair Play (FFP) peraturan, menyalahkan saat UEFA investigasi klub pada waktu mereka di tingkat kedua.
Stadion KC pakaian adalah karena untuk mengetahui apakah mereka akan menerima sanksi karena dugaan pelanggaran aturan FFP pada hari Jumat, dengan Hull setelah ditampilkan dalam tahap kualifikasi Liga Europa musim ini dan laporan menyarankan mereka akan diserahkan denda kecil.
"Tentu saja itu terjadi, tapi saya pikir kita semua memahami bahwa satu-satunya alasan mengapa kita berada di sana adalah karena ketika kami berada di Championship," kata Bruce.
"Aku berpikir kebanyakan klub ketika mereka berada di Championship akan datang di bawah pengawasan dan, karena kami lolos ke turnamen UEFA, kami datang diselidiki.
"Saya pikir sebagian besar klub di Championship, orang kini mulai memperhatikan FFP.
"Saya pikir kita semua menjadi terbiasa bahwa FFP di luar sana. Kami telah diberi dua atau tiga tahun untuk menempatkan telur dalam keranjang dan pastikan bahwa mereka benar.
"Klub ini dalam posisi yang sangat sehat. Saya berharap pemilik saya akan cermin itu, tapi tentu kita.
"Sulit pada kami. Satu-satunya alasan kami berada di bawah investigasi a) kita sudah memenuhi syarat untuk turnamen UEFA, dan b) karena ketika kami berada di Championship.
"Dan, seperti yang sudah saya katakan, sebagian besar klub Championship akan berjuang untuk memenuhi sistem FFP.
"Mereka semua mencoba terbaik mereka sekarang, tapi itu sangat sulit."

Related Posts: