Agen bola terpercaya

Real Madrid v Cornella: Kroos, Benzema kemungkinan akan melewatkan leg kedua

Real Madrid v Cornella: Kroos, Benzema kemungkinan akan melewatkan leg kedua

Real Madrid bisa tanpa Toni Kroos dan Karim Benzema saat mereka menjamu ketiga lapis Cornella di Copa del Rey, Selasa.

Juara bertahan memukul Cornella 4-1 di leg pertama putaran mereka 32 dasi bulan lalu dan harus memiliki beberapa masalah terhadap ikan kecil Catalan karena mereka melihat untuk mencapai final 16, meskipun pelatih Madrid Carlo Ancelotti mungkin harus bermain-main dengan line -up.

Laporan di media Spanyol menunjukkan Kroos akan diberikan istirahat di The Santiago Bernabeu, sementara Benzema diganti dengan 17 menit tersisa dalam kemenangan Madrid memecahkan rekor 2-1 atas Malaga pada hari Sabtu.

Kemenangan itu 16 Madrid berturut-turut di semua kompetisi - pengaturan beruntun rekor klub pemenang baru.

"Dia [Benzema] menderita pukulan ke kakinya dan merasa terganggu sedikit. Itulah mengapa saya membawanya pergi," kata Ancelotti usai pertandingan.

Cornella duduk 12 di Segunda B di Spanyol dan belum pernah menang dalam enam pertandingan di semua kompetisi, termasuk 6-2 berdebar di Atletico Baleares di liga pada Sabtu.

Pada leg pertama, Raphael Varane mencetak dua gol untuk Madrid - kedua sisi gawang Oscar Munoz untuk Cornella - sebelum Javier Hernandez dan Marcelo mencetak gol pada babak kedua untuk klub ibukota untuk membungkus kemenangan.

Related Posts: