Agen bola terpercaya

Neymar: 'Saya ingin pensiun di Barcelona


Liga.co.id - Neymar memiliki niat untuk tinggal di Barcelona hingga karirnya pesepakbolanya berakhir.

Pemain 22 tahun itu bergabung dengan klub Catalan dari Santos pada tahun 2013 dan telah mencetak 34 kali dalam 65 pertandingan selama di Camp Nou.

Hal ini secara luas berpikir bahwa striker akan kembali ke Brasil sebelum gantung sepatu, namun Neymar tidak mengingat kemungkinan pada saat ini.

"Apakah saya berencana mengakhiri karir saya di Barca? Saya tak punya niat untuk hengkang. Saya ingin memenangkan gelar dan bergabung dengan rekan-rekan saya dalam menuliskan nama kami di sejarah klub," ujar Neymar pada Marca.

Penyerang ini mencetak 15 gol dalam 41 laga di musim debutnya, tapi telah mencetak 19 gol dalam 24 pertandingan musim ini.

Related Posts: