Agen bola terpercaya

Paul Pogba 'akan tetap tinggal di Juventus hingga musim panas'


Liga.co.id - Paul Pogba tidak akan meninggalkan Juventus pada bursa transfer, tapi akan meninjau masa depannya dengan klub di musim panas, agennya telah mengkonfirmasi.

Paul Pogba telah berkembang menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia sejak meninggalkan Manchester United pada tahun 2012.

Laporan menyatakan bahwa Louis van Gaal sedang mempersiapkan langkah untuk membawanya kembali ke Old Trafford, sementara Chelsea dan Real Madrid juga telah disebut-sebut juga minat.

Agen Pogba, Mino Raiola mengakui bahwa akan hanya klub elit yang sejenisnya yang mampu client 21 tahun, tapi telah menegaskan bahwa Pogba akan tinggal di Italia setidaknya untuk sisa musim ini.

Dia mengatakan kepada Sky Sports News: "Paul memperpanjang kontrak di Italia kontrak lima tahun dengan Juventus, kita akan melihat pada bulan Juni dan Juli Dia akan tinggal di sini jendela ini di Italia dan setelah itu.. juga sampai ke Juventus dan sampai dirinya untuk melihat apa yang kemungkinan dan apa saja hal-hal yang harus dilakukan.


"Mari kita mengatakan bahwa saya menyadari bunga yang ada di sekitar Paulus, jelas, dan tanpa menyebut nama mereka, orang yang tahu sedikit tentang sepak bola tahu bahwa hanya ada delapan klub yang mampu dia. Itulah delapan klub yang akan mendapatkan ke dalam berebut atau pertempuran untuk memiliki dia. "

Pogba telah mencetak 17 gol dalam 80 pertandingan liga untuk Juventus untuk membantu mereka untuk dua gelar di Serie A.

Related Posts: