Agen bola terpercaya

David Luiz: 'John Terry harus mendapatkan kesepakatan di Chelsea '


Liga.co.id - David Luiz telah mengklaim bahwa bentuk John Terry untuk Chelsea musim ini semua tapi dijamin dia kontrak baru di klub.

mantan kapten Inggris adalah keluar dari kontrak dengan The Blues pada akhir musim, tapi bek Brasil itu percaya bahwa Chelsea tidak akan membuat kesalahan yang sama dengan Terry seperti yang mereka lakukan ketika Frank Lampard meninggalkan klub dengan status bebas transfer musim panas terakhir.

Luiz dikutip oleh The Mirror mengatakan:. "Saya bermain di samping John untuk waktu yang lama Dia memiliki musim yang hebat lain dengan Chelsea, mungkin salah satu yang terbaik.

"Saya yakin tidak ada pertanyaan tentang Chelsea memperbaharui kontraknya untuk musim lain, dengan cara dia bermain dia telah membuat mustahil bagi mereka untuk tidak.

"Saya pikir Chelsea adalah tim terkuat di Inggris, dan meskipun ada banyak pertandingan tersisa, saya pikir mereka akan memenangkan liga."

Luiz kemungkinan akan bermain untuk Paris Saint-Germain melawan Chelsea ketika belah pihak bertemu di babak 16 besar Liga Champions bulan depan.

Related Posts: