Agen bola terpercaya

Cristiano Ronaldo: 'Saya bisa bermain di Brasil'


Liga.co.id - penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo telah mengungkapkan bahwa dia bisa bermain di Brasil sebelum gantung sepatu.

Ronaldo secara luas dianggap sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa, telah dikaitkan dengan kembali ke mantan klub Manchester United.

Namun, pemain berusia 29 tahun itu telah menyatakan bahwa dia juga mempertimbangkan bermain di Brazil dan telah memilih Corinthians dan Flamengo.

"Corinthians dan Flamengo adalah dua klub terkenal dan saya dengan senang hati akan memakai salah satu baju mereka,"ujar Ronaldo ke The Metro.

"Saya memiliki banyak teman di Brazil sehingga hubungan saya dengan negara itu sangat baik. Di Real Madrid yang pernah saya jumpai banyak Brazil dan Kaka adalah salah satu orang yang saya hormati paling penting."

Ronaldo telah mencetak 36 gol hanya dalam 30 pertandingan musim ini.

Related Posts: