Agen bola terpercaya

Bastian Schweinsteiger 'tidak terburu-buru' untuk memperpanjang kontrak dengan Bayern Munchen


Liga.co.id - Pemain Internasional Jerman Bastian Schweinsteiger bersikeras bahwa ia tidak akan terburu-buru untuk memperpanjang kontraknya dengan Bayern Munchen.

Pemain 30 tahun itu, telah memenangkan tujuh gelar Bundesliga bersama Bayern, akan habis masa kontraknya pada musim panas mendatang.

Namun, gelandang yakin bahwa ia akan tetap dengan Bayern untuk selanjutnya "tiga atau empat tahun".

"Saya tidak punya tekanan," katanya kepada Sport 1. "Saya tahu apa artinya Bayern Munchen kepada saya dan Bayern Munchen juga tahu apa yang mereka miliki dalam diri saya. Kami mengenal satu sama lain dengan sangat baik.

"Saya merasa sangat baik lagi dan saya telah mengumpulkan banyak pengalaman. Saya bertujuan untuk bermain selama tiga atau empat tahun di level tertinggi."

Schweinsteiger bergabung dengan Bayern sejak tahun 1998.

Related Posts: