Agen bola terpercaya

Edimar 'memaafkan' Cristiano Ronaldo


Liga.co.id - Bek Cordoba Edimar telah menegaskan bahwa ia tidak memegang dendam 'terhadap Cristiano Ronaldo setelah penyerang Real Madrid menendang nya.


Real Madrid melanjutkan untuk mengklaim semua poin, namun Edimar telah mengampuni Ronaldo untuk insiden off-the-ball.

"Saya berharap hukuman yang normal. Saya tahu Cristiano meminta maaf atas media sosial. Pada bagian saya, dia diampuni," kata Edimar wartawan.

"Kepala Cristiano adalah sedikit panas dan dia sedikit frustrasi karena hal itu tidak akan sangat baik baginya.

"Tapi itu adalah sesuatu yang dapat terjadi pada salah satu dari kami. Saya pikir itulah yang terjadi dan hanya itu. Aku memaafkan Cristiano Ronaldo terus ada dendam."

Ronaldo masih menunggu untuk mengetahui apakah dia akan menerima satu permainan atau larangan tiga pertandingan.

Related Posts: