Agen bola terpercaya

Mauricio Pochettino 'senang' dengan performa Roberto Soldado


Liga.co.id - manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino menegaskan bahwa ia senang dengan performa Roberto Soldado di tengah spekulasi atas masa depan Soldado.

Baru-baru ini melaporkan bahwa klub Bundesliga Bayer Leverkusen sedang mempertimbangkan langkah mendatangkan Soldado.

Pemain 29 tahun itu telah mencetak 15 gol dalam 61 pertandingan sejak ia bergabung dengan Spurs dari Valencia pada musim panas 2013.

Meskipun perjuangannya untuk membuat dampak di samping, Pochettino telah menyarankan bahwa Soldado akan tetap di White Hart Lane dengan mengklaim bahwa ia adalah bagian penting untuk Spurs .

"Saya senang dengan performa Soldado," katanya seperti dikutip oleh Goal.com. "Saya berharap dia ada di sini, kami memiliki empat kompetisi untuk bermain di dan kami membutuhkan skuad yang kuat.

"Semua pemain berada dalam rencana saya. Saya berharap semua pemain berada di sini. Kami memiliki banyak pertandingan. Kami masih dalam empat kompetisi. Saya pikir kita perlu skuad yang kuat untuk mengambil semua permainan yang kita miliki di masa depan."

Spurs kembali beraksi malam besok saat mereka menjamu Sheffield United di leg pertama semifinal Piala FA.

Related Posts: