Agen bola terpercaya

Axel Witsel: 'Saya selalu menyukai Manchester United'


Liga.co.id - Gelandang Zenit St Petersburg Axel Witsel telah mengungkapkan kekagumannya terhadap Manchester United.

Pemain 26 tahun itu, yang dibiayai pengusaha Rusia-nya £ 34m juta Pounds pada tahun 2012, telah lama dikaitkan dengan beralih ke Liga Premier.

Berbicara tentang kemungkinan dirinya suatu hari pindah ke Inggris, pemain berusia 26 tahun itu menolak untuk mengesampingkan kemungkinan, dengan United berpotensi tujuan ideal nya.

"Memang benar bahwa saya suka Premier League, karena merupakan salah satu yang terbaik liga di dunia, bagi saya, bersama dengan Jerman dan Spanyol. Ini adalah liga yang sangat baik, itu adalah liga yang gila," katanya kepada Bleacher Report.

"Banyak rekan-rekan saya bermain di sana, tapi kami akan melihat. Saya masih muda, hanya 26 tahun. Kita lihat di masa depan. Saya selalu menyukai Manchester United dari ketika saya masih muda."

Witsel telah mencetak empat gol dalam 21 penampilannya untuk Zenit musim ini.

Related Posts: