Agen bola terpercaya

Arsenal resmi mendapatkan Gabriel Paulista


Liga.co.id - Arsenal telah mengkonfirmasi penandatanganan bek Gabriel Paulista dari Villarreal untuk biaya yang tidak diungkapkan.

Hal ini dimengerti bahwa Arsenal telah membayar sekitar £ 15m untuk bek tengah itu.

Kesepakatan itu telah melihat striker Joel Campbell akan hengkang dengan status pinjaman.

"Beberapa waktu lalu saya memiliki keinginan sangat besar untuk bermain di Liga Premier, sehingga sejak saat itu aku taruh di kepala saya bahwa saya benar-benar ingin melakukannya," kata Gabriel situs resmi Arsenal. "Saya sudah bicara dengan keluarga saya dan saya mengatakan kepada mereka bahwa itu adalah mimpi saya untuk bermain di Liga Premier. Mendapatkan sini untuk klub besar seperti begitu memuaskan.

Gabriel, yang meninggalkan Villarreal menyusul kontrak akan berakhir 18 bulan di klub La Liga,dan belum mewakili negaranya di tingkat senior.

Related Posts: