Agen bola terpercaya

Filippo Inzaghi: 'Saya tidak takut untuk pekerjaan di Milan '


Liga.co.id - Pelatih AC Milan Filippo Inzaghi telah bersikeras bahwa dia tidak peduli tentang pekerjaannya di San Siro.

Inzaghi hanya telah membuat dua kemenangan Serie A sejak Oktober dalam serangkaian hasil yang mencakup empat kekalahan dan enam kali seri.

Spekulasi tersebar luas di Italia bahwa hirarki Milan ini telah diidentifikasi mantan manajer Roma Luciano Spalletti sebagai pelatih untuk menggantikan Inzaghi.

Klub bertengger posisi kedelapan dalam klasemen, delapan poin dari tempat kualifikasi Liga Champions, dan Inzaghi mengatakan bahwa itu tidak terlalu terlambat untuk tahap comeback.

"Presiden Silvio Berlusconi telah memanggil saya sepanjang minggu dua kali sehari," katanya kepada wartawan. "Saya sepenuhnya menyadari kedekatan dan bahwa dari klub di saat yang tidak nyaman.

"Saya yakin bahwa kami akan keluar dari itu. Setiap pertandingan yang menentukan bagi saya. Kami memiliki dua pertandingan sulit melawan Lazio. Tidak ada yang telah dikompromikan karena kami berada dalam posisi normal di klasemen liga.

Inzaghi akan melawan Lazio malam ini.

Related Posts: