Agen bola terpercaya

Martin Odegaard: 'Real Madrid adalah klub terbaik untuk membantu mengembangkan performa saya'


Liga.co.id - bintang muda Norwegia Martin Odegaard telah mengungkapkan bahwa ia memilih untuk bergabung dengan Real Madrid karena mereka memberinya "kemungkinan terbaik untuk mengembangkan performa saya.

Gelandang serang 16 tahun itu tampaknya diinginkan oleh banyak klub setelah ia mengunjungi Bayern Munchen, Liverpool, Manchester United, Arsenal dan Manchester City.

Namun, itu adalah raksasa Spanyol yang menang karena mereka dijamin tanda tangan pada kontrak enam tahun dari Stromsgodset.

"Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan," kata Odegaard Real Madrid TV. "Ini luar biasa. Ini suatu kehormatan untuk bergabung dengan klub terbaik di dunia.

"Saya tidak merasakan tekanan, tapi itu berbeda untuk bermain untuk Real Madrid daripada Stromsgodset. Saya akan mencoba dan menikmati mimpi ini sebanyak mungkin.

"Alasan saya adalah bahwa langkah ini memberi saya kemungkinan terbaik untuk mengembangkan sebagai pemain dan ia menawarkan saya kondisi terbaik dalam kehidupan pribadi saya."

Meskipun hanya mengubah 16 bulan lalu, Odegaard, yang kabarnya akan membayar £ 80.000 per minggu, sudah memiliki tiga caps untuk Norwegia.

Related Posts: