Agen bola terpercaya

Roberto Mancini terbuka peluang untuk kembali ke Premier League


Liga.co.id - Manajer Inter Milan Roberto Mancini mengakui bahwa ia terbuka untuk satu hari kembali ke Liga Premier.

Mantan manajer Manchester City digambarkan sepakbola Inggris sebagai "fantastis" dan menolak untuk mengesampingkan kemungkinan melatih di sana lagi di masa depan.

"Sebelum sekarang saya tidak pernah berpikir saya bisa kembali ke Inter. Saya ingin kembali ke Inggris karena sepakbola adalah sepakbola yang fantastis, mungkin di masa depan adalah mungkin," katanya kepada Sky Sports News.

Mancini melanjutkan dengan mengatakan bahwa ia mengharapkan mantan klubnya untuk merebut kembali mahkota Premier League musim ini meskipun persaingan ketat dari Chelsea.


"Mourinho adalah manajer yang baik dan dia telah mendapatkannya mental juara. Saya berpikir bahwa akan menjadi pertandingan penting. Jika City menang, kejuaraan ini benar-benar terbuka. Jika City kalah, sulit. Pendapat saya adalah City adalah tim yang lebih baik. "

Inter saat ini berada di posisi ke-10 di Serie A menyusul mulai acuh tak acuh terhadap hasil buruk ini.

Related Posts: