Agen bola terpercaya

Nani: 'Aku masih ingin bermain di Manchester United '


Liga.co.id - Mantan Pemain sayap Manchester United Nani menegaskan bahwa ia masih ingin bergabung dengan Manchester United meskipun ia dipinjamkan ke Sporting Lisbon musim ini.

Nani terlibat dalam sebuah langkah melihat bek Marcos Rojo pindah ke Old Trafford musim panas lalu, Nani kini menunjukkan bahwa ia berencana untuk membuat kembali ke klub yang telah membuat pilihan untuk berangkat atas kemauannya sendiri.

"Klub tahu nilai saya dan saya tahu mereka ingin aku tinggal," kata Nani, menurut The Mirror.


"Ini adalah pengalaman saya ingin banyak dan dibutuhkan juga karena dua musim terakhir di Manchester United Aku punya begitu banyak cedera."

Manchester United saat ini bertengger posisi keempat di Liga Utama Inggris di bawah pelatih baru Louis van Gaal.

Related Posts: