Agen bola terpercaya

Mattia Destro bingung atas masa depan nya di Roma


Liga.co.id - Mattia Destro telah mengatakan bahwa dia adalah "pemain Roma sekarang" di tengah spekulasi menghubungkan dia dengan pindah dari Stadion Olimpico.

Destro adalah penyelamat untuk Giallorossi dengan hasil imbang 1-1 atas Palermo.

Spekulasi telah dipasang bahwa Destro bisa meninggalkan ibukota Italia bulan ini setelah menemukan peluang tim inti sulit didapat, dengan pelatih Rudi Garcia mengesampingkan keberangkatan kemarin.

"Saya adalah pemain Roma sekarang," kata Destro Sky Sport Italia.

"Posisi saya adalah bahwa saya seorang striker, saya ingin melakukannya dengan baik, untuk bermain dan mencetak gol. Kami tidak menang, tapi saya senang bahwa saya mencetak gol."

Kontrak Destro berakhir pada tahun 2017.

Related Posts: