Agen bola terpercaya

Mattia Destro mengisyaratkan bahwa ia akan hengkang dari Roma


Liga.co.id - Mattia Destro telah mengakui bahwa ia bisa dipaksa untuk meninggalkan klub karena kurangnya dimainkan musim ini.

Destro telah membuat 14 penampilan untuk Giallorossi di musim ini, namun setengah di bangku cadangan.

“Apakah saya seperti pemain keenam dalam bola basket? Memang lebih baik berada dalam lima pemain inti tersebut. Sejujurnya, saya juga berambisi demikian, yakni menjadi pemain starter,“ ujarnya seperti dikutip dari Football Italia.

“Satu-satunya hal yang tidak berubah dalam diri saya adalah komitmen saya untuk selalu memberikan yang terbaik dalam setiap menit bermain."

“Di usia saya yang sudah menginjak 23 tahun, saya tak bisa dibilang lagi sebagai youngster. Dan dari situ saya berpikir – jika seorang pemain muda merasa dirinya bagus, maka mereka akan pergi ke luar negeri,” tambahnya.

Destro sekarang sudah musim ketiga di Roma, setelah bergabung dengan klub pada bulan Juli 2012 dari Siena.

Related Posts: