Agen bola terpercaya

Alessio Cerci: 'Saya ingin bergabung dengan AC Milan di musim panas '


Liga.co.id - Alessio Cerci telah menyatakan bahwa ia ingin bergabung dengan AC Milan sebelum mengamankan pindah ke Atletico Madrid di musim panas.

Mantan penyerang Torino akan memiliki kesehatan dengan Milan pada hari Jumat menjelang bergerak pinjaman, dan ia mengakui bahwa ia lega kembali ke Serie A setelah membuat hanya sembilan penampilan di ibukota Spanyol.

"Itu apa yang saya inginkan di musim panas," kata pemain berusia 27 tahun kepada wartawan.

"Itu penting untuk kembali ke Italia, saya senang. Saya berbicara dengan Filippo Inzaghi dan datang ke Milan adalah mimpi saya, bahkan jika aku sedikit terlambat. Rossoneri adalah tim yang sangat baik dan saya akan memberikan yang terbaik. "

Cerci akan bergabung dengan Milan selama satu tahun , sementara Fernando Torres berada di Atletico.

Related Posts: