Agen bola terpercaya

Joachim Low pelatih terbaik FiFA 2014


Liga.co.id - Joachim Loew dinobatkan sebagai Pelatih Terbaik Dunia 2014 dalam malam gala FIFA Ballon d’Or di Zurich, Selasa dini hari WIB. Pelatih timnas Jerman ini meraih 32,23% suara, mengungguli dua finalis lainnya, Carlo Ancelotti (Real Madrid) dengan 22,06%, dan Diego Simeone (Atletico Madrid) dengan 19,02%.

Kemenangan Loew sudah diperkirakan sebelumnya. Keberhasilannya membawa Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014 merupakan faktor kunci. Apalagi Die Mannschaft melakukannya dengan sangat meyakinkan termasuk membantai tuan rumah Brasil 7-1 di semifinal.

Loew menduduki jabatannya seusai Piala Duniia 2006 menggantikan Juergen Klinsmann dan sebelum menjuarai Piala Dunia 2014, ia sempat membawa Jerman lolos ke final Euro 2008 dan semifinal Piala Dunia 2010.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus. Ini bukan penghargaan bagi saya pribadi. Saya menerimanya atas nama banyak orang. Kami semua telah menciptakan kondisi yang ideal bagi timnas Jerman untuk memenangi Piala Dunia 2014. Ini hasil kerja bertahun-tahun. Saya bukan apa-apa tanpa para pemain saya,” kata Loew dalam sambutannya.

Related Posts: