Agen bola terpercaya

Mats Hummels akan tetap bermain bersama Borussia Dortmund


Liga.co.id - bek Borussia Dortmund Mats Hummels telah menegaskan bahwa dia bahagia di klub di tengah spekulasi atas masa depannya.

Pemain Internasional Jerman itu telah banyak dikaitkan dengan pindah dari Dortmund dalam beberapa bulan terakhir, dengan Manchester United dianggap tertarik untuk mengontraknya.

Namun, pemain berusia 26 tahun itu telah menyatakan bahwa ia tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Bundesliga.

"Saya tidak benar-benar dikenal sebagai globetrotter," katanya seperti dikutip oleh Sky Sports News. "Saya telah dengan dua klub dalam 26 tahun. Loyalitas penting bagi saya.


"Saya mendapatkan tawaran dari klub yang berbeda sejak saya telah dengan Dortmund. Itu bukan rahasia. Saya selalu memutuskan untuk tidak pergi."

Hummels bergabung Dortmund dari rival Bayern Munchen pada tahun 2009.

Related Posts: