Agen bola terpercaya

Paul Pogba mengakui bahwa ia 'cinta' kepada mantan klub nya Manchester United


Liga.co.id - Paul Pogba telah mengakui bahwa ia masih 'mencintai' mantan klubnya Manchester United, meskipun tidak mendapatkan porsi bermain di masa kepelatihan Sir Alex Ferguson.

Pemain 21 tahun itu, yang digambarkan sebagai 'tidak sopan' oleh Ferguson, bergabung dengan Juventus dengan status bebas transfer tiga tahun yang lalu dan telah pemain terbaik di Serie A.

Namun, pertanyaan yang telah diajukan selama jangka panjang masa depan gelandang setelah agennya Mino Raiola menyatakan bahwa Pogba bisa meninggalkan klub berbasis di Turin.


"Saya adalah orang yang tak sabaran. Itulah yang saya rasakan. Pelatih mempercayai saya, namun ia tidak menurunkan saya. Ia mengatakan saya masih terlalu muda. Ia mengatakan: 'Waktumu akan tiba nanti'," tutur Pogba pada Four Four Two, terkait karirnya di Old Trafford.

"Namun hal tersebut tak segera terjadi. Namun bukan berarti saya akan bicara banyak hal buruk mengenai Manchester United. Saya masih mencintai klub tersebut," pungkasnya.

Pogba mengikat kontrak dengan durasi lima tahun bersama Juventus di awal musim ini, namun kabarnya ia masih jadi incaran utama Louis Van Gaal untuk kembali diboyong ke Carrington.

Real Madrid dikabarkan juga tertarik mendatangkan Pogba.

Related Posts: