Agen bola terpercaya

Cesc Fabregas membantah merayu Lionel Messi bergabung dengan Chelsea


Liga.co.id - Gelandang Chelsea Cesc Fabregas telah rubbished saran bahwa ia berusaha untuk memikat bintang Barcelona Lionel Messi ke Stamford Bridge.

Pertanyaan telah ditanya tentang Messi masa depan di Camp Nou menyusul laporan dari dugaan bust-up dengan pelatih Luis Enrique.

Pemain internasional Argentina dikatakan telah frustrasi ketika Barcelona menelan kekalahan 1-0 akhir pekan lalu.

Dalam beberapa pekan terakhir, rumor telah menyebar bahwa Chelsea sedang mempertimbangkan tawaran £ 200m juta Euro, namun Fabregas percaya bahwa mantan rekan setimnya senang di Spanyol.

Namun menurut Fabregas, situasi yang dialami eks rekan setimnya itu hanya sebatas rumor. “Situasi sebenarnya tidak seburuk yang diberitakan. Messi bahagia di Barcelona dan klub bahagia dengannya,” ujarnya kepada Onda Cero.


"Leo akan melakukan apa pun yang membuatnya bahagia. Sebagai teman dan mantan rekan setimnya, akan lebih bagus jika saya mendapatkan kesempatan untuk bermain dengan dia lagi."

Laporan menyatakan bahwa secara keseluruhan, Chelsea bersedia untuk menghabiskan £ 500 juta Euro pada pemain berusia 27 tahun itu, yang secara luas dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

Related Posts: