Agen bola terpercaya

Jose Mourinho: 'Chelsea tidak menentang wasit'


Liga.co.id - Manajer Chelsea Jose Mourinho menegaskan bahwa ia tidak tidak menentang keputusan wasit. Mourinho sudah menyadari bahwa tugas wasit dalam memimpin tidak mudah. katanya kepada Asosiasi Sepakbola setelah komentar yang dibuatnya setelah pertandingan klub melawan Southampton.

Mourinho didakwa setelah mengklaim bahwa ada  keputusan tidak adil terhadap timnya, tapi setelah menghindari tugas media minggu lalu, pelatih asal Portugal ini mengungkapkan bahwa ia tidak memiliki masalah dengan para wasit Premier League.

Mourinho mengatakan kepada wartawan: "Saya tidak tertarik dengan hukuman  FA, saya hanya mengabaikannya dan melanjutkan pekerjaan saya.

"Kami tidak menentang wasit, pekerjaan mereka tidak mudah. Saya senang untuk mengakui kesalahan saya, jadi ketika saya berbicara dengan Kevin Friend dan, menyadari itu adalah kesalahan saya dan tidak, aku minta maaf.

Hal itu terungkap pada hari Kamis bahwa Mourinho akan mengajukan banding atas tuduhan diserahkan kepadanya oleh FA.

Related Posts: