Agen bola terpercaya

Kevin Mirallas: 'Mari kita memenangkan trofi Liga Europa'


Liga.co.id - The Toffees terakhir mengangkat trofi ketika mereka mengalahkan Manchester United pada tahun 1995 final Piala FA, dan menjelang pertemuan mereka dengan Young Boys Swiss di babak-32 kompetisi Eropa, Mirallas telah berbicara atas apa yang menang piala berarti istilah ini.

Mirallas mengatakan kepada Liverpool Echo: "Liga Europa memberi kita banyak kemungkinan Kami telah menunjukkan musim ini di Eropa bahwa kita adalah tim yang sangat baik Kami bermain sangat baik dalam kelompok dan kami mendapat hasil imbang yang baik dalam.. 32 besar.

"Saya tahu pertandingan pertama [dengan Young Boys] sulit karena lapangan agak aneh, tapi saya berpikir bahwa tim ini perlu untuk memenangkan piala.

"Saya telah di sini selama tiga tahun sekarang, dan tidak memenangkan trofi dalam waktu yang sulit bagi saya. Mudah-mudahan kita bisa memperbaikinya musim ini."

Mirallas adalah pengganti mencetak gol untuk The Toffees saat mereka tersingkir dari Piala FA oleh West Ham United lewat adu penalti, Selasa lalu.

Related Posts: