Agen bola terpercaya

Lazar Markovic akan 'menetap' di Liverpool setelah pindah musim panas


Liga.co.id - Lazar Markovic telah menyatakan terima kasih kepada rekan Liverpool untuk membantunya akan "menetap" setelah kedatangannya dari Benfica pada musim panas.

Pemain 20 tahun itu berjuang untuk membuat dampak instan di Anfield, namun telah menjanjikan dalam beberapa acara terakhir dan mencetak gol Premier League pertama dalam kemenangan 1-0 akhir pekan lalu atas Sunderland di Stadium of Light.

"Mereka semua telah sangat membantu, mereka telah membantu saya menetap dan mereka masih membantu saya," Markovic mengatakan kepada situs resmi klub.

"Tidak ada akhir untuk bantuan yang telah saya terima dari mereka, dan juga pendukung telah sangat membantu. Saya berterima kasih kepada semua orang. Saya tahu benar di awal bahwa ini akan menjadi rumah saya untuk masa depan.

Markovic menghabiskan satu tahun di Benfica sebelum pindah ke Liverpool.

Related Posts: